Thursday 14 March 2013

Rose is my signature

Nama tengahku adalah Rosalinda, Rose in English
Pada masa sekolah, aku merasa nama Rosalinda itu terlalu serius, terlalu dewasa dan terlalu keibuan dan sering tidak aku gunakan dan aku singkat hanya dengan inisial "R" saja ditengah2 Henny Situmeang.
namun entah mengapa pada saat kuliah, teman2 yang tau nama lengkapku pasti konfirmasi dua kali untuk memperjelas bahwa itu memang asli namaku.
guest what, aku jadi semakin menyukai namaku..hahaha..thx mom and dad..

mungkin anda agak risih dengan post ku ini, karena sepertinya aku terlalu perduli dengan nama. dan sepertinya iyah, saya memang perduli dengan nama. nama teman2 yang unik, atau tokoh2 g terkenal bahkan nama mantan2 pacar saya yang unik sering aku jadikan bahan pembicaraan yang serius hehehe. dan post ini bukan untuk mengumumkan peperangan melawan Shakespeare.. siapalah saya menyatakan peperangan dengannya..^^


best regard..(meniru mantan pacar)

No comments:

Post a Comment